News Update :
Anda membutuhkan situs untuk organisasi, lembaga, institusi, bisnis, sekolah, komunitas ataupun blog pribadi? GLOBAL INDO WEB JASA PEMBUATAN WEBSITE/Blog MURAH Siap Membantu ANDA

LAYANAN JASA PEMBUATAN WEBSITE

GIW Web Development adalah badan usaha profesional yang mengkhususkan diri dalam bidang jasa pembuatan website komprehensif: Organisasi, Toko Online, Lembaga Institusi, Bisnis, Portal Berita, Sekolah,Kampus,Komunitas Ataupun Blog Pribadi.
Kami berikan kemudahan untuk anda dari segi desain, promosi, serta perawatan website, berlaku mulai dari website statis sampai dengan dinamis. Kami memiliki komitmen profesional di dalam pembuatan website secara komprehensif dengan harga yang murah, website yang berkualitas, desain elegan, dan layanan gratis untuk perawatan/updating dan promosi website selama 1 tahun sehingga kinerja website anda menjadi selalu baik.

Lokasi kami yang berada di Indonesia Bagian selatan Yakni Kabupaten OKU Ogan Komering Ulu - Palembang tidak menyurutkan visi dan misi GIW untuk membangun dunia web yang profesional dan pemasaran internet yang tepat sasaran.

4 Keuntungan Memiliki Website
1. Media dengan jangkauan Terluas tak hanya Lokal,
namun nasional dan Internasional
2. Berkontor dimanapun Anda Mau
3. Ruang Kreasi Nyaris Tanpa Batas
4. Media Promosi Yang Paling Murah
Website adalah investasi super murah. Bandingkan dengan toko nyata yang harus sewa ruko, bayar listrik, telpon, dll.

Selain itu kami akan mempersilahkan pemohon pembuatan website untuk memberikan beberapa kata kunci andalan sesuai dengan produk usahanya. Kata kunci ini akan kami maksimalkan menjadi cara mengindeks, mempromosikan dan memposisikan website pemohon di halaman terdepan 2 mesin pencari raksasa

Paket web development sudah termasuk :
Domain name : www.namaperusahaan.com atau ekstensi lainnya (net, org, info, biz, co.id, web.id, dll).

  1. Lama pengerkjaan : untuk blogspot min 1 hari kerja dan untuk custom top level domain sendiri min 7-14 hari kerja karena hrs menunggu proses resolve DNS domain anda (lama proses pengerjaan website sangat tergantung dan tingkat kerumitan website dan banyaknya fitur yang diminta).

Terima Kasih atas kepercayaan anda kepada kami "kami selalu hadir melayani anda dengan senyuman"
Share this Article on :
 

© Copyright BATURAJA WEB DEVELOPMENT 2011 -2012 | GLOBAL INDO WEB Jasa pembuat website dan Blog murah .